Jumat, 04 November 2016

Tips Mudah Mengencangkan Payudara Secara Alami

,
Seorang wanita pasti ingin memiliki payudara yang kencang dan padat agar terlihat lebih menarik. Simak tips mudah berikut yang bisa anda praktikkan di rumah.

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung ke salah satu blogspot resmi milik alfian herbal yang merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia yang lebih tepatnya berada di kota tasikmalaya. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi penting seputar tips mudah mengencangkan payudara secara alami.

Mengencangkan Payudara Dengan Menghindari Penyebabnya


Kondisi mengendurnya payudara anda terkadang tidak hanya diakibatkan oleh proses menyusui, tetapi juga kebiasaan buruk yang banyak dilakukan oleh para wanita. Kebiasaan tersebut merupakan hal yang memang jarang disadari akan menyebabkan kendurnya payudara. Anda perlu untuk mengubah hidup menjadi lebih sehat. Selain melatih otot di sekitar payudara agar semakin kencang, perlu juga untuk menjaga nutrisi yang diperlukan kulit payudara.

Sebelum melakukan treatment untuk Pembesar Payudara dan mengencangkan payudara anda kembali, perlu diketahui beberapa penyebab kendurnya payudara selain karena proses menyusui sebagai berikut :

  • Melakukan diet yang terlalu ekstrem dan menurunkan berat badan secara drastis 
  • Tidak menggunakan bra yang tepat saat melakukan olahraga sehingga bisa membuat kondisi payuudara menjadi kendur
  • Kurang mengonsumsi air putih sehingga kelembaban kulit termasuk pada bagian payudara tidak terjaga dengan baik
  • Saat berenang atau berjemur di pantai, ada beberapa orang yang membiarkan payudara terkena sinar matahari secara langsung yang memberikan efek buruk terhadap kulitnya
  • Memang jarang dilakukan wanita, namun jika memiliki kebiasaan merokok tentunya juga akan memberikan efek pada kesehatan payudara
  • Kurang hati-hati dalam memilih bra yang tepat untuk payudara anda
  • Kurang mengonsumsi nutrisi yang memang dibutuhkan oleh payudara

Penasaran dengan Tips Mudah Mengencangkan Payudara Secara Alami ? Berikut ini Tips yang dapat anda lakukan di rumah !


Ada beragam cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan payudara kencang dan padat. Mulai dari cara alami yaitu dengan melakukan olahraga yang dipercaya dapat mengencangkan bagian payudara, menggunakan krim tertentu, hingga melakukan operasi untuk mengencangkan payudara.

Mengencangkan payudara dengan operasi mastopexy mungkin terdengar lebih cepat dibandingkan dengan melakukan olahraga. Tapi, tentunya operasi seperti ini tidak akan luput dari risiko yang bisa membahayakan diri Anda. Nah, bagi Anda yang ingin mengencangkan payudara tanpa efek samping dan justru dapat memberikan manfaat lebih (terutama dalam hal kesehatan), mungkin Anda bisa melakukan beberapa gerakan di bawah ini yang dipercaya dapat membuat payudara kencang dan padat.

Payudara Kencang dan Padat dengan Olahraga


Di bawah ini adalah beberapa gerakan yang bisa Anda lakukan untuk membuat payudara lebih kencang dan padat.

Push up > Tidak terlalu sulit, tapi juga tidak terlalu mudah. Gerakan ini bisa Anda lakukan tanpa perlu alat bantu dan dipercaya dapat mengencangkan bagian dada, karena salah satu otot yang menjadi target push up adalah otot bagian dada. Pertama, tubuh pada posisi tengkurap dengan telapak tangan menempel ke lantai dan tangan diluruskan, posisi kaki memanjang ke belakang. Tubuh bagian bawah bertumpu pada telapak jari-jari kaki, sedangkan tubuh bagian atas ditopang oleh kedua tangan. Perlahan, tekuk bagian siku dan turunkan bagian tubuh atas Anda dengan posisi kaki tetap lurus. Kemudian, angkat kembali tubuh Anda ke posisi awal. Lakukan sebanyak 15 kali, dan ingatlah untuk menahan otot perut Anda, dan menjaga punggung tetap lurus.

Chest fly > Untuk melakukan gerakan ini, Anda akan memerlukan dua buah dumbbell atau barbel seberat 1 hingga 2 kg, sesuaikan dengan kemampuan Anda. Posisi pertama, berbaringlah di lantai, tekuk lutut hingga bagian telapak kaki dapat menempel di lantai. Luruskan tangan ke samping kanan dan kiri, dengan telapak tangan yang memegang dumbbell menghadap ke atas. Lalu, angkat dumbbell lurus ke atas dada dan kembali ke posisi awal. Pastikan tangan Anda sejajar dengan bahu, baik saat direntangkan ke samping maupun ketika diangkat. Lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali.

Chest press > Seperti chest fly, gerakan ini ditujukan untuk membentuk otot di bagian dada sehingga dipercaya dapat membantu dalam mengatasi payudara kendur sehingga membuat payudara kencang dan padat. Seperti posisi awal chest fly, tapi dengan menekuk siku membentuk sudut 90 derajat. Dengan kedua tangan tetap memegang dumbbell. Arah telapak tangan ke bawah, mirip seperti posisi memegang stang sepeda. Lalu, naikkan kedua tangan ke depan dada dan kembali lagi ke posisi semula. Pastikan lengan sejajar dengan pundak ketika menempel lantai maupun saat mengangkat dumbbell. Ulangi gerakan ini sebanyak 15 kali.

Itulah kiranya yang dapat kami sampaikan mengenai tips mudah mengencangkan payudara secara alami. Semoga artikel sederhana yang kami kutip dapat membantu anda dalam menambah wawasan sedikit demi sedikit. Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai macam artikel kesehatan yang telah kami kutip sebelumnya, anda bisa mengunjungi link resmi kami http://tehuntukmengobatibronkitisdengancepat.blogspot.com/ , dan untuk anda yang tidak ingin ketinggalan seputar informasi kesehatan silahkan simpan link tersebut. Jika link tersebut penuh makna dan bermanfaat, silahkan share di media sosial sebagai bentuk rasa simpatik anda terhadap situs resmi kami. Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya. 

0 komentar to “Tips Mudah Mengencangkan Payudara Secara Alami”

Posting Komentar

 

Teh Untuk Mengobati Bronkitis Dengan Cepat Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates